Teror Kalajengking Misterius di Wajah Ashanty


Ashanty (Foto: Tribunnews.com)

Teror mistik kembali mengusik kehidupan keluarga Anang Hemansyah dan Ashanty. Setelah mendapat kiriman bawang dalam bungkusan kain kafan di tempat usahanya, kali ini keluarga harmonis itu mendapat teror yang lebih mengerikan. Serangan teror menakutkan itu pun tidak lagi menyasar ladang usaha, melainkan merangsek sampai ke dalam rumah, bahkan sampai ke kamar tidur pribadi mereka. 

Kiriman mistiknya juga tidak tanggung-tanggung. Jika sebelumnya mereka dikirimi "paket mistis" bentuk benda mati, kali ini teror supranatural tersebut datang dalam wajud makhluk hidup. Seperti diungkap Ashanty dalam sebuah program infotainmen pada Kamis (05/09), teror mistis kali ini datang dalam wujud binatang yang cukup berbahaya seperti kalajengking. Ashanty bahkan mengaku binatang berbahaya itu pernah hinggap di wajah dan kupingnya. 

Mendapat serangan semacam itu kontan saja Ashanty cemas dan panik. Apalagi ternyata bukan hanya dirinya yang menjadi sasaran binatang misterius tersebut. Anak-anaknya, terutama Aurel, Arsy dan Arsya juga pernah dihampiri kelajengking dan kaki seribu saat mereka sedang tidur. Untungnya binatang yang diduga sebagai binatang 'kiriman' tersebut tidak sampai membahayakan anak-anaknya. 

Selain anak-anak, sang suami Anang juga tidak luput dari teror mistis ini. Seperti Ashanty Anang juga mengaku pernah diserang kalajengking. Namun Anang memilih diam dan tidak mau menceritakan pengalamannya kepada istri dan anak-anaknya agar mereka tidak bertambah panik.  


Anehnya, teror mistis tidak mereka dapatkan saat keduanya berlibur ke luar negeri. Dalam dunia supranatural memang ada semacam batas teritori dari sebuah pengaruh mistik. Ada 'kiriman' yang konon tidak akan sampai ke tujuan jika obyek yang hendak diserang berada di seberang lautan. Pasalnya air (sungai dan laut) bisa mendinginkan sekaligus melemahkan kekuatan mistik yang dikirim dengan tujuan jahat. 

Menghadapi gangguan mistis seperti ini Anang dan Ashanty mengaku tidak takut. Hanya saja sejak 'didatangi kalanjengkin', Ashanty mengaku mengalami gangguan pola tidur di malam hari. Ashanty tidak bisa lagi tidur pada jam tidur normal, dan baru bisa tidur pada waktu jelang subuh. 

Tidak mau menjadi bulan-bulanan pengaruh mistis, Anang dan Ashanty memutuskan memanggil seorang kyai untuk membersihkan pengaruh jahat dari kekuatan mistis yang diduga sengaja dikirimkan orang lain ke rumah mereka. Dan kepada pasangan suami istri itu, sang kyai menegaskan adanya hawa mistik negatif di rumah. Namun ia meminta Anang dan Ashanty agar tidak takut dan terus melawan kekuatan jahat itu dengan rajin berzikir.

Teror supranatural memang sedang marak dibicarakan di kalangan selebriti, terutama setelah artis Ruben Onsu mengungkap hal serupa yang terjadi kepada dirinya dan keluarganya. Seperti Ashanty, Ruben juga pernah mendapat teror mistis yang dikirim ke tempat usahanya. Akibat 'barang hitam' yang dikirimkan itu, karyawan Ruben Onsu sempat mengalami kerusuhan masal. 

Konon masih banyak kejadian-kejadian mistis yang terjadi di tempat usaha Ruben, namun Ruben memilih untuk tidak membahasnya di ruang publik. Bahkan ada yang mengaitkan tragedi kebakaran salah satu restoran Ruben di kawasan Fatmawati, Jakarta selatan beberapa waktu lalu, dengan kekuatan mistis yang terus menghantui Ruben. Namun komedian sekaligus presenter itu tidak mau mengomentari hal tersebut. Baginya kebakaran restorannya murni sebuah kecelakaan. 

Tidak hanya di tempat usaha, Ruben juga mendapat kiriman menyeramkan di rumahnya. Dalam sebuah video Ruben mengungkap rumahnya pernah dimasuki ular hitam. Yang mengerikan, ular itu ditemukan di kursi yang biasa dipakai Ruben bila sedang di rumah. Tidak hanya Ruben, teror tersebut juga sempat menyasar Thalia putri sulungnya. Kabarnya, gara-gara serangan tersebut Ruben dan Wendah istrinya memutuskan pindah rumah. 

Sejauh ini belum ada penjelasan yang gamblang mengapa para artis seperti Ruben dan Ashanty mendapat serangan menggunakan ilmu hitam. Tapi diduga kiriman mistis tersebut berasal dari pesaing bisnis mereka. Seorang paranormal bahkan pernah mengungkapkan siapa sosok yang mengintai Ruben dengan ilmu santet. Menurut sang paranormal, pihak yang menyerang Ruben itu ada empat orang, satu orang dari kalangan selebriti, tiga lainnya dari kalangan pengusaha. 

Terkait dugaan tentang siapa yang menyerang mereka dengan ilmu hitam yang beredar di dunia maya, baik Ruben maupun Ashanty tidak mau menaruh syak wasangka terhadap siapa pun. Mereka lebih menerima hal ini sebagai ujian di atas kesuksesan mereka menjalani bisnis, terutama di bidang kuliner. 

Seperti diketahui, Ashanty dan Ruben Onsu adalah dua artis yang paling sukses menjalani usaha kuliner. Dapur Asix milik Ashanty kini memiliki puluhan Cabang di seluruh Indonesia. Sementara Geprek Bensu, restoran milik Ruben Onsu disebut-sebut sebagai salah satu restoran terlaris di Indonesia saat ini. 




  






   

Comments

Popular posts from this blog

Ogah Tanggapi Nikita Mirzani, Elza Syarief Antusias Bicara Maleena

Memahami Nikita Mirzani

Vanessa Angel: Sekedar Sensasi Atau Mencari Jati Diri?